Papa Destra

Agar Aura Terpancar

 

Pada dasarnya, semua perempuan memiliki aura seksi dalam dirinya. Sayangnya, tidak semua mampu memancarkan aura seksi itu. Nah, kalau Anda ingin tahu bagaimana caranya memancarkan aura seksi Anda, ikuti tips-tips berikut…

Untuk memunculkan aura seksi dalam diri Anda, setidaknya ada empat hal yang bisa Anda lakukan.

Pertama, mandi. Ini adalah saat paling “intim” untuk diri sendiri. Cobalah luangkan waktu agak lama saat mandi. Anda bisa berendam air hangat dalam bak mandi atau sekadar berlama-lama di bawah pancuran. Nikmati tiap siraman air dan busa sabun.

Kedua, pijat. Dengan pijat Anda akan merasakan sensasi relaksasi. Hal ini membuat pikiran lebih tenang. Anda pun merasa nyaman dengan tubuh sendiri dan ini menimbulkan perasaan seksi. Jadikan pijat sebagai bagian dari rutinitas Anda.

Ketiga, gunakan lingerie seksi. Sesekali tinggalkan kaus tidur atau daster besar. Gunakan lingerie seksi yang pas dengan tubuh dan bisa menonjolkan kelebihan Anda. Hal ini tidak hanya membuat Anda merasa seksi, tetapi meningkatkan gairah pasangan.

Keempat, tertawa. Dengan tertawa semakin banyak pikiran positif yang datang. Hal ini akan membuat perasaan lebih baik, percaya diri yang tinggi dan tentunya, menimbulkan kesan seksi pada diri Anda.


SEMBOGO WULAN KEDIRI

Pasang Susuk Memiliki daya pancar magis tingkat tinggi yang timbul secara alami mengubah Aura wajah menjadi semakin indah, menawan cerah bercahaya awet muda anggun terlihat lebih cantik dan mempesona.